Kamis, 25 Desember 2008

Sony & Taufik ke Semifinal

Dua tunggal putra terbaik Indonesia, Sony Dwi Kuncoro dan Taufik Hidayat memastikan diri melaju ke babak semifinal bulutangkis Super Series. Kemenangan Taufik atas petenis Inggris Andrew Smith dalam pertandingan ketiga di Kinabalu, Jumat (19/12), membuat unggulan kelima itu menembus empat besar.

Guna memastikan satu tempat ke babak empat besar. Taufik harus merebut kemenangan atas Smith. Bermodal semangat untuk terus melangkah lebih jauh membuat Taufik tampil dalam konsentrasi tinggi sepanjang pertandingan.
Meski sempat kalah 20-22 pada set pertama. Taufik kemudian bangkit dan merebut set kedua 21-11. Pada set penentuan kedua pemain saling bergantian membangun serangan dan mencetak poin. Namun, berkat pengalaman dan fisik yang lebih prima membuat Taufik kembali menang dengan skor 21-17.

Kemenangan Taufik membuat ia mendampingi Sony lolos dari Grup B. Pada pertandingan ketiga nanti, Sony akan ditantang andalan Denmark, Joachim Persson. Apapun hasil yang akan diterima Sony tetap tidak akan mempengaruhinya untuk terus melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia yang sudah tersisih, Flandy Limpele/Vita Marissa mampu mengalahkan Robert Blair (Inggis)/Imogen Bankier (Skotlandia) 21-17 dan 21-15.

sumber : http://bolanews.com/bulutangkis/15869.php
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com