Senin, 29 Desember 2008

Daftar Ponsel Selebriti Hollywood

Para selebriti Hollywood menjadi pusat perhatian fansnya-termasuk ponsel yang sering terlihat ditentengnya. Mereka suka ponsel yang mewah, ponsel cerdas (smartphone), dan ponsel yang dapat membuka email, foto, dan video. Merek ponselnyapun banyak yang sudah beredar di sini seperti Nokia N95, Motorola RAZR2, BlackBerry, iPhone, Samsung, LG, dan lain-lain.

Selebriti seperti Beyonce dan Celine Dion memiliki ponsel mewah Nokia Sirocco Gold. Rocker Avril Lavige dan Lenny Kravitz menggenggam N95. Paris Hilton dan Lindsay Lohan sering terlihat menenteng BlackBerry Curve. Mungkin ada selebritis terkenal Hollywood lainnya yang sama ponselnya dengan milik Anda. Berikut beberapa daftar selebriti dan ponselnya seperti dikutip Selular dari www.forbes.com

Beyonce
Phone: Nokia 8800 Sirocco Gold

Nokia 8800 Sirocco Gold memang sangat cocok untuk seorang diva. Beyonce dan Celine Dion memiliki ponsel mewah ini. Ponsel Celine Dion yang mewah tersebut juga disematkan ringtone dari komposer berkelas Brian Eno.

Chris Brown
Phone: Nokia N95

Nokia N95 adalah salah satu ponsel laris dan favorit Chris Brown, Will.I.Am, dan Simon Le Bon, yang terlihat membawa ponsel tersebut di acara American Music Award. Selain itu Avril Lavage, Daughtry, dan Lenny Kravitz juga menggunakannya.


David Beckham
Phone: Motorola RAZR2

David memang pernah dikontrak Motorola sebagai bintang iklannya. Selain David ada beberapa nama beken yang Anda kenal seperti: Sarah Jessica Parker (bintang film serial Sex and the City), Matthew Broderick, Fergie, John Krasinski, Kirsten Dunst dan Cuba Gooding Jr. (bintang film Pearl Harbor)

Eva Longoria
Phone: Samsung BlackJack II

Si cantik Eva memiliki dua ponsel, yaitu Samsung BlackJack II dan BlackBerry. Pengguna Black Jack lainnya adalah Jon Voight (ayah Angelina Jollie), Masi Oka, bintang Heroes, dan Kevin Connoly bintang Entouraged.

Audrina Partridge
Phone: BlackBerry Pearl

BlackBerry Pearl yang ramping menjadi favorit bagi selebriti seperti Audrina Partridge (The Hills). Bintang-bintang lainnya menyukai BlackBery karena keyboard QWERTY yang mudah digunakan.

Paris Hilton
Phone: BlackBerry Curve

Seperti yang disebut-sebut oleh para blogger entertainmen, BlackBerry adalah smartphone paling populer bagi selebriti. Paris Hilton, Lindsay Lohan, dan Lauren Conrad (The Hillis) nge-fans berat dengan BlackBerry Curve. Seri ini smartphone kelas bisnis yang paling mudah digunakan (user friendly) bagi kalangan umum. Michael Vartan, Marcia Cross, dan Katherine McPhee juga terlihat menggunakan Curve di awal peluncurannya.


Miley Cyrus
Phone: Apple iPhone

Miley Cyrus termasuk pengguna yang baru menggunakan iPhone. Dia terlihat sedang mengutak-atik ponsel tersebut pada acara Oprah Show. Selebriti sepeti Paris Hilton dan Lindsay Lohan juga pernah mencobanya awal tahun 2008, tapi tampaknya kini tidak terlalu sering terlihat ditenteng keduanya.


Britney Spears
Phone: Beragam Ponsel

Britney merupakan contoh seleb yang sering gonta-ganti ponsel, layaknya berganti pakaian yang ia kenakan. Apakah dia membeli atau dikasih sponsor? Tak ada yang tahu. Yang jelas ia pernah terlihat setidaknya dengan enam ponsel yang berbeda, seperti BlackBerry 8700, LG enV, Sidekick LX, BlackBerry 8310, Samsung D807, dan Samsung u740.

Ryan Cabrera
Phone: Sony Ericsson W580i Walkman Phone

Ponsel musik seri ini populer di kalangan musisi, termasuk Ryan Cabrera dan grup musik duo remaja Aly and AJ.

Dennis Hopper
Phone: Palm 680

Palm 680 memang kurang populer di sini. Tapi, Palm 680 cukup digemari aktor tua dan muda Hollywood seperti Shia LaBeouf, Dennis Hopper, Michael Bay, Nick Lachey, Lily Tomlin dan Ben Kingsley.

selular.co.id
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com