Senin, 22 Desember 2008

Apple iPhone, Paling Bagus untuk Akses Wi-Fi


Berita ini tentunya sangat menarik untuk Anda yang menggunakan smartphone iPhone Apple, Nokia N95 dan N-Series lainnya di Inggris. Smartphone kini telah menguasai jaringan Wi-Fi hotspots, dan menurut survey dari sebuah advertiser mobile, sekitar 10 persen user di Amerika telah menggunakan iPhone Apple.

Survei tersebut dipublikasikan oleh perusahan advertiser AdMob, yang menunjukkan hasil bahwa delapan persen permintaan user tersebut datang di bulan November dari jaringan Wi-Fi di seluruh Amerika dan Inggris. iPhone Apple merepresentasikan sekitar 6.3 persen dari total keseluruhan user yang telah memilihnya untuk digunakan di jaringan Wi-Fi hotspots di Amerika dan Inggris.

AdMob mengatakan bahwa 42 persen pengguna iPhone menggunakan jaringan Wi-Fi, karena menurut user lebih bagus dan cepat, dibandingkan, ukuran 10 hingga 20 persen untuk handset tipe lain yang juga sama-sama bisa mengakses Wi-Fi. Selain iPhone juga ada Nokia N95 dan ponsel N-Series lainnya yang biasa digunakan oleh user di jaringan Wi-Fi di Inggris. Menurut AdMob, integrasi Wi-Fi ke dalam smartphone yang baru, seperti T-Mobile G1 dan BlackBerry Bold, mengindikaskan bahwa jaringan Wi-Fi akan menjadi teknologi masa depan yang akan selalu digunakan. (h_n)

beritanet.com

blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com