Senin, 22 Desember 2008

Situs Permainan Melempar Sepatu ke Bush, Dilelang ke eBay

Website game online Sockandawe.com dilelang ke eBay?

Seorang entrepreneur dari Inggris yang meluncurkan game online Sockandawe.com, telah mengundang banyak orang untuk melempar sepatu ke Presiden Bush. Empat hari setelah peluncuran game tersebut, Alex Tew (24) kembali membuat gebrakan untuk menjual property sepatu tersebut di eBay. Di tahun 2006, Tew pernah membuat sejarah ketika ia membuat uang jutaan dollar dengan menjual piksel di setiap dollar di situs Milliondollarhomepage.com. Setelah itu, barulah ia menciptakan situs Sockandawe.com, Senin lalu setelah jurnalis Iraq membuat headline seluruh dunia, melempar Presiden Bush dengan sepatunya.

Apa yang disebut Tew, game flash yang sedikit bodoh, mulai mendapatkan perhatian jutaan orang, mengancam terjadinya overload server untuk situs humor baru tersebut yang dibuat oleh Tew. “Kami telah menghabiskan waktu tiga hari untuk menjaga server tetap hidup dan kami kemudian memasukkanya di eBay. Hal tersebut sungguh menarik. Dari konsep Senin lalu, Selasa proses launching, Rabu mulai berkembang, dan Kamis pada klimaksnya dan terus meningkat seperti micro -web.” kata Tew.

Pembeli situs game online Sockandawe.com adalah orang Inggris. Menurut Tew, si pembeli membelinya melalui perusahaan media Internet dan harga sesuai yang tertera di situs pelelangan online, eBay sebesar $7,818 (5,215 pounds). “Ini hanya untuk fun, dan selebihnya untuk percobaan.” ulas Tew. (h_n)

beritanet.com
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com