Selasa, 23 Desember 2008

MADRID RESMI PERKENALKAN DIARRA


Menjelang penutupan tahun 2008, Real Madrid mendapatkan amunisi baru. Gelandang Lassana Diarra akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai muka baru Los Galacticos. Diarra setujuh bergabung dengan Madrid setelah diboyong dari Portsmouth seharga 20 jura pound atau seharga 324 miliar rupiah.

Kehadiran Diarra diharapkan bisa mengatasi krisis gelandang bertahan Madrid. Gelandang berusia 23 tahun itu diikat dengan durasi kontrak selama empat setengah tahun. Diarra diplot untuk mengisi lini tengah yang ditinggalkan Mahamadou Diarra akibat cedera.

"Saya merasa memiliki kemampuan untuk bermain di Real Madrid. Klub ini merupakan impianku. Saya hanya membutuhkan adaptasi secepatnya dengan sepakbola Spanyol," ucap Diarra kepada soccernet saat diperkenalkan kepada pers di Santiago Bernabeu, Senin (22/12).

Tipikal Diarra yang keras membuat Madrid jatuh hati kepadanya. Karakter permainan pemain Prancis itu bahkan disamakan dengan kompatriotnya yang pernah membela Madrid, Claude Makelele.

"Ada benarnya saya memiliki tipe permainan yang hampir sama dengan Makelele. Tapi, Makelele memiliki tipe tersendiri begitu juga saya. Kehadiranku di Madrid sebagai seorang Lassana Diarra dan saya akan membuktikan semua kemampuanku," tambah pria berdarah Mali itu.

Belum diketahui nomor punggung yang akan dipakai Diarra. Namun, nama yang akan tertera di kaos tim bukan lagi Diarra melainkan bertuliskan Lass. Hal itu dikarenakan nama Diarra telah dipakai Mahamadou Diarra.
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com