Kamis, 25 Desember 2008

Pakar Gadungan Roy Suryo Beraksi Lagi

Pakar telematika GADUNGAN Roy Suryo beraksi lagi, dia ikut melibatkan diri dalam penyelidiakan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Ananda Mikola CS. Rupanya ulah Roy Suryo yang membeberkan bukti foto dan video penganiayaan dari HP tersangka penganiayaan Agung Setiawan membuat berang kuasa hukum Marcella Zalianty. Pasalnya, sebagai saksi ahli Roy Suryo tidak punya kapasitas untuk mengungkapkan ke hadapan publik apa yang ditemukan itu, melainkan di hadapan penyidik dan majelis hakim atau jaksa penuntut umum dalam persidangan.

Melihat seluruh ulah Roy suryo selama ini sebenarnya perlu ada penindakan tegas terhadapnya, ulah sang pakar gadungan sudah tidak memperhatikan etika moral dan etika hukum yang ada dinegeri ini, selain itu pernyataan-pernyataan roy suryopun sebenarnya tidak layak dijadikan sebagai acuan mengingat minimnya pengetahuan IT yang dia miliki.

Dari sisi hukum,……. Tante Roy sebenarnya telah melakukan pencemaran nama baik secara tidak langsung terhadap orang lain, meskipun tujuan utamanya adalah MENCARI POPULARITAS namun implikasi dari perbuatannya adalah menyudutkan orang lain bahkan hal tersebut disebarkan secara luas melalui media. Selain itu Tante Roypun tidak menghargai asas Praduga tak Bersalah sebab tanpa putusan pengadilan Sang pakar gadunganpun menyebarkan sebuah asumsi kepada masyarakat…..

Dari sisi moral……..sang pakar gadungan satu ini memang tidak bermoral sebab dia rela menghancurkan nasib orang lain demi popularitasnya sendiri…saya tidak usah ungkap begitu banyak hal tersebut disini sebab sudah tersebar dimana-mana tentang bagaimana bobroknya moral sang pakar gadungan ini, googling aja untuk cari tau…..

Dari sisi IT, Tante Roy adalah orang awam IT sebab dia tetap memegang teguh keaslian suatu gambar atau rekaman berdasarkan metadata (catatan: kalau untuk melihat metadata gambar anak kecilpun bisa), pada hal metadatapun bisa dirubah, pake aja exiv2 atau opanda powerexif, dsb, Tante Roypun tidak bisa membedakan antara cracker, hacker, dan blogger. Tidak mengerti pula soal Email Forwarding, klo soal kebodohannya dalam dunia IT sebenarnya sudah tidak diragukan lagi, anda bisa googling dan menemukan kebodohan-kebodohannya, bahkan anda bisa melihat kontroversi mengenai diri Roy suryo disitus ensiklopedia wikipedia. Disitu terlihat jelas bagaimana sumber resmi meragukan kemampuannya……bagaimana yah klo Tante Roy berhadapan dengan problem software di LINUX, mungkin sakit kepala, muntah-muntah lalu tewas… VIVAT LINUX……………………..

sumber : linux
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com