Selasa, 30 Desember 2008

Netbook Sony Terbaru Bisa Disimpan di Saku

Sony menempatkan produk VAIO seri P terbaru ini di bagian laptop di toko SonyStyle, dan mempromosikan produk ini sebagai sebuah netbook yang "muat dalam kantong Anda" — walaupun menurut saya sebuah benda dengan layar 8 inci tidak akan muat di sebagian besar kantong.

jkOnTheRun memberitakan bahwa Sony secara tidak sengaja menampilkan detil produk seri P di halaman utama lini produk VAIO. Dari gambar yang dapat dilihat di bawah ini, produk baru ini menggunakan CPU Intel 1,33GHz yang diduga merupakan Intel Atom atau varian dari Intel Core Solo seperti yang digunakan di Samsung Q1 Ultra Premium UMPC. Produk ini akan datang dengan Windows Vista Home Premium atau Home Basic.

Seperti berbagai produk komputer portabel Sony hari ini, seri P juga akan memiliki layar beresolusi tinggi. Yang diperlihatkan di gambar ini akan memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1600x768 — cukup besar sehingga Anda tidak perlu melakukan banyak scrolling seperti pada layar netbook biasa yang hanya berukuran 1024x600. Produk ini akan mengemas media penyimpanan berupa hard disk tradisional dengan kapasitas 60GB atau SSD 128GB.

Tampaknya Sony tidak akan bersaing harga dengan berbagai pemain netbook lain seperti Asus dan Acer — jadi jangan heran apabila harga netbook ini sama atau bahkan lebih mahal dari sebagian besar laptop. Terutama dengan opsi 128GB SSD yang berkemungkinan akan dihargai beberapa ratus dollar. (udaramaya)

sumber : ketok.com
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com