Kamis, 25 Desember 2008

Arsenal Tanpa Jenderal

Harapan Arsenal untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Premiership menemui kendala besar. Kapten Francesc Fabregas dipastikan absen dalam waktu lama. Gelandang muda Spanyol itu mengalami cedera lutut saat bertemu Liverpool akhir pekan lalu.

Menurut keterangan Arsene Wenger, cedera Fabregas dialami akibat tekelan keras kompatriotnya Xabi Alonso. Akibatnya Cesc mengalami putus ligamen tengah lutut kanan.

"Sungguh berita yang tidak mengenakan. Fabregas akan absen dalam tiga hingga empat bulan. Ia bisa saja comeback lebih cepat setidaknya dalam waktu empat bulan," ucap Arsene Wenger, pada soccernet, Selasa (23/12).

Cederanya pemain berusia 21 tahun itu membuat Wenger mulai mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Ada kemungkinan kami akan membeli pemain baru, tapi sebelumnya kami akan mencari jalan keluar secara internal. Kami tidak berada dalam tekanan," kata Wenger. "Kami hanya memiliki skuad kecil dan kami harus realistis," tambahnya.

Wenger memang belum mencari pengganti Cesc. Ia bahkan menolak pemberitaan media bahwa ingin memboyong Andrei Arshavin dari Zenit St Petersburg.

Jika tidak mendatangkan pemain baru. Sang Profesor bisa memaksimalkan Alex Song, Abou Diaby, Denilson dan Aaron Ramsey sebagai sayap kiri menggantikan Cesc.

Kehilangan Cesc membuat ban kapten kemungkinan besar akan dipercayakan kepada kiper, Manuel Almunia.

sumber : http://bolanews.com/ole_internasional/15878.php
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com