Minggu, 02 Januari 2011

Mengatasi error 711 di windows 7

Salam blogger,,
Udah lama banget g update blog, gara-gara sibuk dengan tugas perkuliahan yg makin hari makin menggila,
Langsung aja, kali ini saya pengen share tentang bagaimana cara mengatasi error 711 saat ingin koneksi internet di windows 7, kira-kira pesan kesalahannya seperti ini "Error 711: The operation could not finish because it could not start the Remote Access Connection Manager service in time. Please try the operation again"
Mungkin dari tmn2 pengunjung pernah ato mungkin skg lagi bingung dengan pesan kesalahan ini, tenang saja, jangan panik, semua masalah pasti ada solusinya. Setelah Browsing2 di google, nemu artikel ttg masalah error 711 ini, tp sayang bahasanya g ngerti smua alias pke bhs.inggris, setelah menggunakan bantuan translator, kira2 hasil translatenya seperti ini.
  1. Masuk ke Services, dengan cara ctrl + R kemudian ketikkan msconfig setelah itu klik pada services kemudian disable all, setelah itu klik OK kemudian restart komputer / PC anda.
  2. Setelah restart, masuk ke C:\Windows\System32\LogFiles\WMI , kemudian di dalam nya terdapat folder RtBackup, hapus folder tersebut.
  3. Kemudian yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan kembali services yg tadi di disable, masuk lagi ke tab services, caranya sama dengan langkah nomor 1, kemudian OK, restart kembali PC / laptop anda.
  4. Selamat menggunakan internet seharian :)
Catatan : Jika cara diatas gagal, saya punya 1 cara lagi
  1. Syaratnya harus dual boot, windows dan linux, masuk ke linux kemudian hapus folder yg RtBackup
  2. Restart PC / laptop anda, masuk ke windows, dan error 711 tidak anda temukan lagi :)
~ SELAMAT MENCOBA ~
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com