Kamis, 25 Desember 2008

BIG SAM BERHARAP SANTA

Kehadiran pelatih baru, Sam Allardyce memang menghembuskan angin segar bagi Blackburn Rovers. Debut pertama Big Sam telah membuahkan kemenangan saat Rovers menumbangkan Stoke City 3-0 pekan lalu. Namun, kedatangan Allardyce tampaknya tidak membuat ujung tombak Roque Santa Cruz berbahagia. Cruz justru berencana hengkang ke klub lain.

Dalam perbincangan dengan Allardyce usai kemenangan itu. Cruz dengan tegas mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan karir di klub yang lebih bagus atau yang memiliki ambisi besar. Penyataan itu tampaknya mengacu kepada Manchester City, klub yang juga tertarik kepada striker Paraguay itu.

Keberadaan pelatih Mark Hughes di Citizen juga merupakan salah satu alasan besar keinginan kuat Cruz untuk pindah. Hughes merupakan eks pelatih Blackburn sebelum ia hijrah ke City.

"Kami telah berbicara dan saya menjelaskan kepadanya bahwa saat ini keadaan tim sangat terpuruk. Ia juga mengaku kecewa dengan situasi ini, tapi ia juga tidak berkomitmen untuk bertahan," ucap Allardyce pada Soccernet, Selasa (23/12).

Tidak ada garansi langsung dari Cruz membuat Big Sam mulai kuatir. Ia berharap Cruz bisa bertahan di Ewood Park.

"Kita memang tidak bisa berharap pemain untuk tampil seratus persen pada setiap laga, tapi saya juga tidak ingin menjual pemain terbaikku," kata Allardyce.

Tidak hanya City yang tertarik kepada Cruz. Manchester United dan Chelsea juga bahkan pernah berniat untuk membelinya pada awal musim ini.

sumber : http://bolanews.com/ole_internasional/15879.php

blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com