Senin, 22 Desember 2008

Kaspersky Internet Security 2009 untuk 3 PC


Seiring dengan berita pertumbuhan ancaman computer yang semakin tinggi, maka user harus mengantisipasinya dengan usaha untuk mengupdate aplikasi keamanan yang sudah out-of-date di komputernya. Kaspersky Internet Security 2009, merupakan software backbone keamanan terbaru dari perusahaan industri software keamanan yang terkenal, Kaspersky Labs.

Fitur Kaspersky Internet Security 2009 adalah berteknologi tinggi dengan update harian dan per jam untuk melindungi user dan computer dari virus, Trojan, worm, rootkit, botnets, spyware, keyloggers, spam, dan pop-up yang tidak diinginkan, dan adware. Walaupun proteksi Kaspersky Internet Security 2009 hanya memiliki impact system resource yang sedikit, namun cocok untuk PC user dan gamer yang mencari performance system yang maximum.

Jendela utama Kaspersky Internet Security 2009 dibagi menjadi empat kategori, Anti-Malware, System Security, Online Security dan Content Filtering.. Status bar yang besar ada di bagian atas display, yang akan menunjukkan warna hijau jika user benar-benar terproteksi. Jika warna kuning atau merah atau berkedip, maka user sebaiknya segera mengupdate antivirus ini, atau meng-click status bar.

Kelebihan dari product antivirus keamanan Kaspersky Internet Security 2009 adalah dapat mem-filter system yang telah dispesifikasikan untuk ‘melawan’ program yang tidak dikenal. Program ini akan mengambil alih kendali tanpa mengganggu aktivitas user. Terdapat firewall untuk memblokir instrusi apapun, dan untuk mengecek kelemahan system operasi dan kelemahan program. Kekurangan program antivirus Kaspersky Internet Security 2009 ini berkaitan dengan kelemahan di antiphishing, dan mungkin akan dirasa sulit untuk menginstal atau men-scan system yang sudah terinfeksi malware. (h_n)

beritanet.com
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com