Jumat, 30 Januari 2009

Mendapatkan Uang Mudah Tanpa Modal di Internet Lewat program PTC

Di internet memang terdapat banyak cara mendapatkan uang, tapi untuk mendapatkan yang nilainya besar dan cepat tidaklah mudah, apalagi tanpa modal. Kenapa saya katakan demikian? Karena saya sudah mencobanya... Untuk mendapatkan uang di internet, kita harus memegang prinsip bahwa 'Pengalaman Adalah Guru yang Terbaik' dan 'Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit'.

Nah dari banyak pengalaman yang pernah saya jalankan, PTC (Pay to Click) adalah cara yang termudah untuk mendapatkan uang tanpa modal uang. Yang perlu diperlukan cuma komputer dan koneksi internet. Yang bisa akses komputer & internet gratis di kantor sangat disayangkan kalau tidak menggunakan cara ini bila ingin mendapatkan uang. Bagi pemakai internet yang harus membayarnya tiap bulan baik di rumah maupun warnet, cara ini mungkin bisa menghasilkan uang untuk membayar biaya pemakaian internetnya.

Saya pribadi sudah mendapatkan $0.5 - $3 perhari dari PTC, dari sekitar ada 10 PTC yang saya ikuti. Tidak semua PTC yang saya ikuti memang menghasilkan nilai yang besar. Yang tidak begitu menghasilkan, terpaksa harus saya hentikan karena akan membuang waktu saja. Rata-rata kerja sehari hanya sekitar 10 - 20 menit saja untuk mengklik semua iklan tersebut.

Patokan saya adalah makin banyak PTC yang saya ikuti dan apalagi saya upgrade ke account premium, maka makin besar pula penghasilan saya sehari atau sebulan. Berikut beberapa PTC yang saya ikuti, bagi yang berkenan mengikutinya, bisa jadi referral saya dengan mengklik link yang ada:

1. NeoBux - yang satu ini saya paling suka, pembayaran instan, cashout cuma $2, tidak banyak aturan, tanpa modal bisa dapat uang dengan cepat
2. Clixsense - membayar referral sampai 5 level, pembayaran memakai cek.
3. Klikrupiah - PTC buatan orang Indonesia, bayar transfer BCA/Mandiri,
4. Adverbux - yang ini setiap hari minimum ada 10 iklan yang bisa diklik, periklannya $0.01

Yang lainnya yang saya ikuti ada PPClix, IndoPTC, Klikajadeh, dan ngeBux. Ada beberapa lagi yang saya ikuti tapi masih dalam tahap ujicoba dan beberapa di antaranya sudah saya hentikan karena penghasilannya yang kelewat kecil atau tidak membayar. Kalau ada yang baru lagi, akan saya coba tambahkan di situs ini.

sumber : ketok.com
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com