Selasa, 13 Januari 2009

Buntut dari Penampilan Buruk Spurs

London, BOLASportsLine/soc Penampilan buruk Tottenham Hotspur di Liga Inggris mulai menimbulkan kekuatiran Ledley King. Saat bertandang ke Stadium JJB, Minggu (11/1), Spurs takluk ditangan tuan rumah Wigan, 0-1. Kekalahan itu semakin membenamkan posisi Spurs di papan bawah klasemen.

Tidak kunjung membaiknya penampilan Spurs membuat King mulai takut terdegradasi. Karena itu ia mengharapkan agar para pemain mau berjuang lebih keras lagi untuk mengangkat prestasi tim.

"Kami harus berkembang meski saat ini sedang terpuruk. Itu saja yang saya inginkan," ucap King pada London Evening Standard, Senin (12/1).

Guna mengeluarkan Spurs dari zoda degradasi. Kapten Spurs itu mengharapkan pelatih Harry Redknapp dapat membeli pemain yeng memiliki semangat juang yang tinggi.

"Kami membutuhkan pemain yang mau bangkit dan berjuang bersama sebagai sebuah tim," harap King. "Kami tidak bermain bagus di kandang sehingga gagal menang. Kami harus lebih bekerja keras lagi dan harus lebih fokus," tambahnya.

Sejak awal musim ini, Spurs yang telah mendatangkan sejumlah pemain baru. Namun, harapan untuk menembus papan atas klasemen gagal tercapai. Imbasnya pada Oktober lalu, pelatih Juande Ramos dipecat kemudian masuk Harry Redknapp. Sayang, dibawah pelatih yang digaet dari Portsmouth itu, Spurs belum juga terdongkrak dari zona degradasi. Hingga pekan ke 21, Spurs berada di peringkat ke-18 dengan koleksi 20 poin.bolanews.com
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com