Jumat, 22 Februari 2008

Dell ProSupport

Dell ProSupport adalah sistem support terbaru Dell yang mencakup seluruh dunia dan dijalankan oleh konsumer-konsumer Dell sendiri. Hal ini untuk membentuk suatu komunitas Dell yang saling bantu-membantu juga menjadi sarana Dell untuk mengetahui keinginan para konsumernya.
Dengan ProSupport, Dell berharap dunia IT akan lebih simpel karena bantuan teknis dapat diberikan dengan 'bahasa konsumer'. Bantuan teknis yang diberikan dengan cara ini akan memberikan banyak alternatif yang dapat dipilih oleh konsumer yang membutuhkan bantuan. Selain itu partner-partner Dell juga memungkinkan untuk berkomunikasi dan mengetahui minat para konsumer.

Dell ProSupport segera akan aktif untuk semua partner Dell yang telah terdaftar, baik korporat dan perorangan,bisnis menengah, hingga organisasi masyarakat.

ProSupport juga menawarkan:

ProSupport untuk IT, sebuah penawaran untuk professional IT, berikut support 24/7 seperti Fast-Track Dispatch yang dengan segera mengirimkan teknisi dan sparepart yang dibutuhkan sesuai dengan diagnosa dari professional IT tersebut.

ProSupport untuk End-Users menyertakan software cara pemakaian dan kerjasama dengan konsumer lain untuk penggunaan aplikasi umum seperti Microsoft Windows Small Business Server, konfigurasi wireless, dan Intuit QuickBooks. Akses langsung pada teknisi-teknisi ahli di Dell Expert Center akan membantu konsumer mengefisienkan bisnis mereka bukan sekadar faktor IT dari masalah hardware/software mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.dell.com/prosupport


sumber : www.ketok.com
blog comments powered by Disqus

Popular Post

 
Enriko Damas is proudly powered by Blogger.com